Keunggulan Dari Mobil Tesla di Pasaran

Penggunaan mobil listrik masih juga sedikit di Indonesia. Itu lantaran style mobil ini masih juga mahal dan berteknologi tinggi dan didukung aplikasi daftar slot online dari dalam mobil. Namun tahukah Anda? Ternyata alasan mobil listrik banyak diidam-idamkan pengagum otomotif adalah sebab lebih irit energi dibandingkan mobil yang memakai bahan bakar minyak (BBM) terhadap umumnya.

Trend mobil listrik emang kembali tinggi-tingginya, sebab tak hanya canggih mobil ini sudah pasti ramah lingkungan. Tapi, ga seluruh mobil listrik menuhin standar kita. Nah, ga lengkap sih kalo kita ngomongin mobil listrik tanpa ngomongin Tesla. Apa sih berlebihan mobil listrik Tesla dibanding mobil listrik lainnya? Yuk, baca hingga abis ya !

Keunggulan Dari Mobil Tesla di Pasaran

Baterai Yang Lebih Tahan Lama

Masalah utama yang kita takutin tepat memiliki mobil elektrik ini, yakni kehabisan energi baterai tepat kembali di jalan untuk melihat beberapa spot wisata di Jakarta misalnya. Maklum sih, sebab seluruh mobil listrik ini pake baterai dan belum banyak stasiun untuk ngisi baterai ini. Ga kayak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada tiap-tiap satu km. Untuk ngakalin ini, Tesla ngebuat kapasitas baterainya efisien dan tahan lama banget. Kalo ga yakin coba review tes baterai yang sudah dilakuin sama Tesla:

  • Baterai Tesla sudah didesain untuk bertahan hingga 1,6 juta Km
  • Sekali nge-charge dapat nempuh jarak 827 Km bersama kecepatan biasanya 72 Km/h
  • Ini berdasarkan knowledge th. 2020 yang dikasih Tesla ya. Dengan ini juga Tesla sukses ninggalin jauh kompetitornya. Mobil listrik biasa hanya dapat nempuh jarak 250 Km hingga 450 Km.
  • Tesla nyaris dua kali lipatnya lho! Jadi aman banget kan pake Tesla, ga wajib takut mogok di jalan, sebab baterai abis.

Mengandalkan tenaga listrik Tesla mengklaim terkecuali mobilnya sangat efisien dibanding bahan bakar bensin. Bahkan pas pengisian kini dapat lebih cepat bersama adanya fitur fast charging bersama energi tahan baterai lebih lama dan dapat digunakan untuk menjelajah hingga ratusan kilometer.

Untuk memuluskan tujuannya, Tesla juga bergerak cepat bersama menciptakan support sistem yang saling melengkapi. Seperti sedia kan stasiun pengisian listrik, atau memakai sinar matahari untuk diserap dan dikonversi jadi tenaga listrik.

AI Tesla yang Pinter Banget

Tesla disebut mobil yang canggih juga bukan hanya julukan keren doang nih. Tesla juga keliru satu pelopor kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) untuk mobil listrik. Malu dong kalo engga gitu dari demo pragmatic, sebab pemiliknya Elon Musk kan keliru satu pelopor besar di bidang teknologi yang juga buat SpaceX, sebuah roket untuk terbang ke Mars. Tesla sudah ngembangin Autopilot, artinya dapat bergerak sendiri tanpa ada yang nyetir.

Berbicara perawatan, meski Tesla sedikit mahal pas membeli di awal tetapi ongkos perawatan mobil ini relatif lebih hemat. Itu sebab style mobil ini tidak wajib laksanakan perubahan oli secara reguler atau pelayanan teratur layaknya mobil konvensional lainnya.

Bahkan Tesla disebut sebagai mobil tercanggih yang ada pas ini bersama beragam teknologi termutakhir disematkan, layaknya Fitur Autopilot, Sensor Ultrasonic, delapan kamera surround, dan penggerak All Wheel Drive (4WD).